Video Stop Motion



Ini pertama kalinya kami mencetuskan untuk membuat hal baru dan bisa diihat banyak orang. Sering mereasakan dilecehkan , disegani dan membuat kami merasa minder . Dan akhirnya kami ingin bagkit dengan satu hal yang bisa orang lain lihat dengan kerja keras serta kreativitas kami.

Ini adalah salah satu hal yang menyenangkan dari kami semua, semua bisa tertawa lepas karena kegiatan yang kami lakukan. Berawal dari membuat guntingan – guntingan kertas dan menjadi suatu objek gambar yang bagus dan kami tempelkan di dinding kamar wilda. setelah semuanya sudah terlihat rapi dan bagus. Kami semua mempersiapkan diri untuk bergaya di depan kamera ^^.. ini merupakan sedikit persiapan dari pembuatan stop motion kami. Moves Like Jagger by Maroon 5 ini lah yang kita gunakan sebagai tujuan kami membuat video stop motion.

Akhirnya semua kebutuhan yang kami butuhkan untuk membuat video ini lengkap. Gaya demi gaya yang kami perankan ,kami samakan dengan lirik di lagu tersebut. Contohnya di lirik “just shoot for the star” berarti alat yang di butuh kan adalah pistol mainan dan guntingan dari bintang – bintang dan tinggal kita yang menentukan gayanya seperti apa ^^ . setelah semua lirik kita selesaikan , tinggal tugas wilda untuk meng-edit kumpulan-kumpulan foto tersebut. Dan video tersebut bisa kalian nikmati di : http://www.youtube.com/watch?v=XMuoxMuh1TY

Mungkin video itu masih terlihat biasa karena kami baru pertama kali membuatnya ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi