My Beloved Friends


Kali ini gak tau kenapa lagi pengen share aja temen -  temen masa SMA yang sangat dekat dengan saya dari dulu insya Allah sampe seterusnya aamiin.. hehe dulu mereka yang buat saya merasakan kebahagiaan dari pertama kali saya masuk di SMA itu. Mereka yang juga membantu untuk membentuk jati diri saya yang sesungguhnya. Hal – hal luar biasa dan bisa membuat bangga untuk kita semua sudah kita lakukan hingga mereka yang melihat kami memberikan tepuk tangan. Mereka adalah :

  • ·         Rikha Istiqomah  (@Rikha_RI)
Sicantik, tinggi semampai , dan pintar ini merupakan salah satu teman terbaik saya. Banyak yang menginginkan untuk menjadi pacarnya,karena kepribadiannya yang baik.  Juga merupakan tipe yang setia ^^ . teman saya ini juga menjadi pendengar yang baik, sering sekali saya ajak curhat, apalagi masalah cowok. Suka banget yang namanya nyanyi. Sekarang dia mengejar cita – citanya dengan belajar di UHAMKA jurusan d3 ekonomi.

  • ·         Oktaviana Ekawati (@oktviana)
Ini dia si okta. Sekarang dia kuliah di Universitas Gunadarma sama dengan saya, tetapi kita berbeda fakultas. Dia berada di FtI jurusan Tekhnik Industri. Anaknya yang cukup pendiam dan asik diajak ngobrol ini merupakan salah satu fans dari Jonas Brother dan Bigbang. Kalo mau nanya – nanya tentang artis – artis luar negeri, pasti dia tau banget.

  • ·         Indah Chairunnisa (@inChairunis )
Kalo yang satu ini si kurus yang paling pinter ngegambar, pokoknya kalo liat sketch booknya dia itu tuh keren banget. Sama kaya okta dia juga anak Tekhnik industri dan satu kelas juga sama okta. Saah satu yang sering bikin buat perut keram tuh kalo si indah lagi ketawa, gak tau kenapa ketawanya tuh kaya orang asma gitu -_- haha

  • ·         Anita Kusuma Sulistiowati (@ankusumas)
Ini suneh, kenapa bisa dipanggil suneh? Karena dulu dia suka ngelakuin hal – hal yang aneh. Sekarang dia kuiah di UNAS jurusan tekhnik informatika padahal dulu waktu SMA benci banget sama yang namanya dunia komputer. Tapi IPK nya dia itu 3,5, malah sekarang pinter pemograman -_- aneh kan :P haha .

  • ·         Robiatul Adawiyah (@widasuryadi)
Ini si wilda, dari dulu masih belom ngerti kenapa di panggil wilda. mungkin tuntutan hukum mesti di panggil wilda K . nahh dia juga aneh , dari pertama kali masuk SMA , saya duduk bareng sama dia. Terus anaknya juga update banget sama dunia komputer. Dulu saya juga dibikinin akun facebook sama dia. Kalo main ke kamarnya nya tuh serba elektronik dan praktis. Dan kamarnya jadi basecamp kita kalo lagi ngumpul. Si wilda juga pinter jadi editor. Tapi sekarang dia ambil jurusan Psikologi K.

  • ·         Asti Listiaokta Winata
Yaa kalo saya bisa dilihat langsung aja di akun twitter saya @astilistia

                Nah itu sedikit informasi tentang teman – teman saya. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan. Dan itu semua juga sudahmenutupi satu sama lain agar kita semua terlihat positif di kalangan anak – anak remaja lainnya. Sering kita membuat video-video seperti stop motion, video akhir sekolah , video lipsing dan masih banyak lainnya , yang kita perliahatkan ke banyak orang. Dan itulah yang menjadi suatu kebanggan bagi saya. Karena masa remaja saya banyak bernilai positifnya. Dan karena mereka juga masa remaja saya menjadi tidak bisa dilupakan. I Love You Girls :-** 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi