TIps Berpakaian Untuk Bentuk Tubuh yang Gemuk dan Pendek

Terkadang wanita sering malu dengan penampilannya yang tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya yang tidak ideal. Banyak baju yang bagus terbuang begitu saja. Maka dari itu mari lihat tips  agar penampilan bisa terlihat cocok dengan lekuk tubuh gemuk dan pendek agar terlihat tinggi dan agak sedikit kurus.

1.      Gunakan baju yang panjangnya kira-kira 5 cm diatas lutut, karena jika memakai baju yang panjangnya sepinggul akan terlihat berisi dibagian bokong dan paha.
2.      Pakai pakainya yang berbentuk A atau lebar dibawah, ini akan membantu agar bentuk tubuh terlihat lebih panjang dan perut tak terlihat buncit.
3.      Jangan menggunakan celana berwawrna gelap seperti hitam , coklat tua atau sebagainya, sebaiknya menggunakan yang berwarna terang dan ceria. Karena ini akan membentuk kaki yang jenjang.
4.      Jika ingin menggunakan cardigan atau pakaian luar, gunakan bahan yang jatuh.
5.      Penggunaan aksesoris seperti kalung yang panjangnya sedada maka jangan menggunakan aksesoris dengan ukuran yang besar. Ini akan terlihat bagian bentuk dada terlihat besar, maka gunakannlah yang berukuran kecil.
6.      Untuk tubuh yang besar atau gemuk tidak disarankan memakan pakaian bergaris horizontal dan bermotif besar karena akan menambah kesan besar dibagian tubuh.

Itulah sedikit tips agar tubuh terlihat tinggi dan kurus, semoga bermanfaat.

                

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi