Jalan - Jalan

Diawali dengan niat untuk liburan dengan pacar saya. Kali ini adalah Bogor sebagai tempa tujuan kami berdua untuk berlibur. Dari pukul sembilan pagi (agak ngaret dikit) kami memulai perjalanan dari rumah saya ke stasiun pondok cina depok. Lalu kami membeli tiket kereta api seharga 15 ribu.

Didalam kereta penuh dengan orang – orang yang ingin berlibur. Karena kami berlibur tepat pada hari minggu. Sesampainya di stasiun bogor kami bertujuan ke kebun raya bogor. Tapi sebelumnya kami singgah dahulu di taman topi untuk memakan asinan khas bogor dan memcicipi  es durian sambil bertanya jalan alternatif ke kebun raya bogor.

Setelah bertanya ternyata jarak antar taman topi dengan kebun raya bogor ternyata tidak lah terlalu jauh untuk ditempuh dengan berjalan kaki. Apalagi dengan pacar tercinta. Akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan ke kebun raya bogor dengan berjalan kaki sambil berfoto ria di sepanjang jalan bogor.

Sesampainya di kebun raya bogor, kami membeli tiket seharga 30rb untuk 2 orang. Lalu kemidian kita masuk dan mencari ilmu disana. Disini kita penasaran untuk melihat bunga bangkai yang sangat legendaris itu. Tetapi sangat disayangkan bunga tersebut tidak ada.

Setelah puas mengelilingi kebun raya bogor, kita pergi ke museum zoology. Disana banyak sekali jenis hewan – hewan dari yang hidup diudara, air dan tanah. Dan juga terdapat 3 kerangka dinasaurus. Dan kami berdua berfoto dengan contoh – contoh hewan tersebut.

Karena waktu sudah menunjukan pukul 4. Kami langsung keluar dari kebun raya bogor dan mencari makan. Dalam proses menemukan warung makanan kami membutuhkan waktu yang lama dan perjalanan yang jauh. Dan terjadi konflik antara kami berdua karena pacar saya tidak mau berjalan kaki lagi karena sudah terlalu capek.

Akhir nya kami memutuskan untuk makan di dekat stasiun bogor saja. Disana kita makan soto dan toge goreng. Sehabisnya kita makan kita langsung bergegas pulang ke depok dan segera membeli tiket kereta api ke arah pondok cina. Dan ternyata antrean untuk membeli tiket tersebut sangatlah panjang.

Setelah mendapatkan tiket kita langsung mencari kereta yang bertujuan ke depok. Sesampainya dikereta kita duduk dan beristirahat sambil menunggu kereta sampai di stasiun pondok cina. Dan kami sampai dirumah pada pukul 7 malam.


Dan begitulah cerita perjalanan liburan kami berdua ke kebun raya bogor hingga sampai rumah. Semoga liburan depan kami ingin keluar kota yaitu JOGJA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi