BIodata Pemain Running Man



                                              

                Sudah lebih dari tiga tahun acara yang sedang populer di Asia tenggara ini menambah warna di pecinta korea. Tanpa adanya pemain yang hebat acara ini juga tidak akan menaikan rating nya dikancah pertelevisian korea yang sagat ketat. Mereka adalah :

a.       Yoo Jae Suk
 




Pemain serta MC diacara Running man bisa dipanggil Yo-ruce Willis karena dalam setiap game dia pandai untuk melarikan diri. Berawal dari sesorang yang sering kalah dalam permainan, dan sekarang menjadi orang yang hampir tak terkalahkan kedua setelah Kim Jong Kook (rekan mainnya di running man) dalam setiap permainan.

b.      Ji Suk Jin





Pemain tertua dirunning man ini merupakan pemain terlemah dan mudah untuk di eliminasi oleh pemain running man lainnya. Karena disetiap permainannya dia selalu kalah diawal permainan maka para anggota yang lainnya menyebutnya sebagai rece start atau permainan baru dimulai.Dia juga sebut sebagai big nose karena bentuk dari hidungnya yang besar.

c.       Lee Gwang Soo
 


Pemain tertinggi diantara pemain running man yang ini juga memiliki nama samaran girrafe, icon of betrayal dan kwang-vatar. Dia juga anggota terlemah sama seperti ji suk jin tetapi sekarang ini dia menjadi pemain yang sering menghianati timnya sendiri. dengan kepribadiannya yang lucu dan terlihat bodoh ,membuat setiap pemain running man tertawa karenannya.

d.     


Kim Jong Kook








Yang satu ini merupakan pemain terkuat dari pada anggota yang lain, dengan badannya yang kekar membuat sisa dari pemain running man ini segan untuk melawannya, maka dari itu dia dipanggil commander,maka dari itu sering kali dia memenangkan permainan.

e.       Kang Gary




Orang terkuat kedua setelah kim jong kook, orang yang mudah di tipu oleh anggota lainnya dia juga sering dihubungkan dengan song ji hyo (salah satu anggota running man) karena cinta lokasi “Monday couple”.

f.        Lee Dong Hoon (Ha-Ha)



Pemain yang sangat mirip dengan kartun asal korea yaitu pororo. Pemain yang memiliki kecenderungan seolah – olah pemain utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Dengan tingkah laku yang lucu, dia juga sering mengumbar-umbar cintanya pada setiap bintang tamu pertempuan yang hadir diacara running man.

g.       Song Ji Hyo
 




Pemain perempuan satu-satunya di acara running man. Dia juga sering disebut dengan blank-jihyo karena ekspresi mukanya yang sering terlihat bingung dan bodoh. Karena dia satu-satunya permepuan maka pemain laki-laki di running man tidak ada yang berani mengeliminasi dirinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi