Marriage Not Dating 2

             Di pagi yang cerah, ibu Gi Tae sedang memasak banyak makanan untuk menyambut Jang Mi yang akan datang kerumah. Dengan keadaan seperti ini membuat nenek dari Gi Tae pun menjadi penasaran karena ada apa dengan hari ini, karena ia tidak tahu karena Gi Tae ingin memperkenalkan Jang Mi sebagai pacar sekaligus calon istrinya. Pada saat itu juga Gi Tae yang sedang terburu buru untuk segera sampai dirumah sebelum pukul 10 pagi karena jika ia dan Jang Mi tidak datang tepat waktu maka rumah yang di tempati Gi Tae pun akan dijual oleh ibunya.
             Akhirnya Gi Tae pun sampai dirumah keluarga Gi Tae dan rumah yang ditempati Gi Tae pun terselamatkan. keluarga Gi Tae sudah siap menyambut kedatangan mereka berdua. namun tidak seperti yang diharapkan oleh keluarga Gi Tae adalah penampilan Jang Mi yang sangat urak-urakan dan keliahatan sedang mabuk. Dibalik peristiwa dirumah Gi Tae sebelumnya Gi Tae telah meminta kepada Jang Mi untuk membantunya agar membuat keluarganya setuju agar Gi Tae tidak akan pernah menikah dengan bantuan Jang Mi. Namun Jang Mi teteap menolak dengan keras, tetapi Gi Tae tetap mengikuti Jang Mi kemana pun dia pergi. hingga akhirnya tepat disuatu bar Jang Mi yang sedang ingin bermain dengan temannya di bar , Gi Tae pun tetap mengikuti Jang Mi. Gi Tae yang tetap setia menugggu Jang Mi sampai selesai dengan acaranya sendiri hingga Jang Mi mabuk, Gi Tae tetap menunggu, karena dengan kondisi seperti ini lah Gi Tae akan mengajak Jang Mi datang kerumahnya dengan keadaan mabuk dan urak-urakan.  seteah semuanya selesai Jang Mi yang masih dalam keadaan setengah mabuk langsung dibawa Gi Tae kerumahnya.
                Dengan kondisi yang masih urak-urakan Gi Tae yang juga menyuruh Jang Mi untuk ber akting sebagai wanita nakal didepan keluarga Gi Tae. Jang Mi pun menurti. keluarga Gi Tae yang sangat heran dengan pasangan ini hanya kaku terdiam. hingga ibu Gi Tae membuka pecakapan. akting pun berjalan dengan lancar hingga Jang Mi harus ating tidur didepan keluarga Gi Tae. akhinya akting tersebutpun berakhir setelah mereka berdua pulang.
               Gi Tae yang sangat berterimakasih kepada Jang Mi. ia membalas budi Jang Mi yang sudah membantunya, ia pun membatu Jang Mi untuk mengubah penampilannya untuk lebih cantik dan balas budinya juga sampai operasi plastik wajah Jang Mi. dengan sangat telaten Gi Tae membantu Jang Mi untuk berubah total penampilannya. dari pakaian pun Gi Tae memilihka bajunya.
               Pada hari itu pula Jang Mi yang sudah berubah menjadi cantik, langsung menuju restoran milik Dong Hoon agar Dong Hoon menyesal telah memutuskan Jang Mi. hingga akhirnya mereka berdua bertemu. Dong Hoon yang sangat syok dengan penampilan baru Jang Mi pun sangat kaget. yang biasanya Jang Mi sangat over protektif kepada Dong Hoon , sikap ia pun berubah 180 erajat menjadi sangat bersikap biasa kepada Jang Mi. dengan cara ini sangat berhasil untuk membuat Dong Hoon menyesal. hingga akhirnya Gi Tae menjemput Jang Mi di depan Dong Hoon. Dong Hoon pun menjadi sangat syok dengan keadaan teman baiknya yang membantunya untuk putus dengan Jang Mi malah mengencani mantan pacarnya tersebut.
                  Namun keadaan ini semakin tegang ketika tante Gi Tae memata matai Gi Tae dan Jang Mi. dengan sangat terpaksa , Gi Tae dan Jang Mi pun kencan dadakan dengan di untit oleh tante Gi Tae. hingga disuatu malam Gi Tae pun mengajak Jang Mi berkencan lagi di acara Amal dokter esok hari.
                  Esok harinya Jang Mi yang sangat cantik dengan gaun merahnya datang sebagai partner Gi Tae. acara amal yang difikirnkan sangat formal , ternyata acara ini sangat diluar keadaan. acara amal bukan lah acara amal biasa. acara ini adalah dengan cara melelang pria pria untuk di ajak jalan. wanita wanita yang memberikan amal banyak yang memberikan harga tinggi kepada Gi Tae. Dong Hoon yang pada saat itu datang juga, ia pun di lelang dengan harga yang sangat murah dan membuat Jang Mi sangat kasihan pada Dong Hoon.

bersambunggggg~~~~~ ^^
               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi