Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Komedo

Komedo dan jerawat bisa anda hilangkan dengan cepat namun resiko bisa anda tanggung sendiri. Namun, semakin berkembangnya tehnik pengobatan sekrang ini dan dokter kulit sudah mulai banyak maka anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Jika anda berani mengeluarkan uang lebih  maka cara menghilangkan bekas jerawat dan komedo akan mudah anda dapatkan.
Salah satu cara yang familiar sekarang ini adalah dengan melakukan suntik vitamin yang diberikan oleh dokter ahli atau anda bisa menggunakan crime crime yang dijual khusus untuk prodak kecantikan. Selain itu anda juga bisa melakukan perawatan dengan cara sebagai berikut :
Secara garis besar ada beberapa produk kecantikan yang umum digunakan, antara lain:
  • Menggunakan alat Pembersih
Alat pembersih sangat baik digunakan dalam mencegah timbulnya jerawat karena akan memabntu kulit anda terjaga dari kuman dan bakteri. Biasa digunakan pada pagi dan sore hari


  • Pelembab
Biasanya setelah anda membersihkan wajah maka ada plembab khusus yang berfungsi untuk merawat kulit yang berminyak yang merupakan awal dari timbulnya bibit jerawat.



  • Krim Pagi dan Malam
Nah, ini mungkin sering anda gunakan dalam keseharian anda, serangan debu dan trik matahari terkadang membuat kulit tampah kusam, tidak sehat dan merupakan tempat kuman menempel. Usahakan gunakan crim malam dan pagi supaya kulit anda tetap terjaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi