Contoh Surat Lamaran untuk Mendaftar Asisten di Universitas

Depok, 07 Juli 2014



Kepada Yth,
Panitia Penerimaan Asisten Gunadarma University Computer Center
Jl. Margonda Raya No. 100
Pondok Cina, Depok 16424


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

                        Nama               : Asti Listiaokta Winata
                        NPM               : 11112225
                        Jurusan            : S1 – Sistem Informasi
                        Angkatan        : 2012

            Bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran sebagai Asisten Gunadarma University Computer Center (GUCC) Kampus D Depok. Kiranya saya dapat diterima sebagai Asisten GUCC yang Bapak/Ibu pimpin.

Adapun sebagai pertimbangan saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      DNS (Daftar Nilai Semester)
3.      Pas foto ukuran 3 x 4 (1 lembar)

Demikianlah lamaran ini saya buat, bila Bapak/Ibu berkenan saya siap dan bersedia dipanggil ke tahap selanjutnya.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.






Hormat Saya,




(Asti Listiaokta Winata)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi