Marriage Not dating Episode 1



Drama ini di awali dengan hubungan dua orang kekasih yaitu Jang Mi (Han Groo) dan Hoon Dong (Heo Jung Min) disebuah hotel. Jang Mi yang sangat mencintai Hoon Dong ingin sekali menikah dengannya, maka dari itu ia membuat surprise kecil – kecilan di sebuah kamar hotel milik keluarga Hoon Dong , dengan cara seperti itu ia ingin melamar Hoon Dong sebagai suaminya walaupun Jang Mi yang melamarnya. Namun Hoon Dong yang sangat terkejut atas surprise yang dibuat untuknya ia menjadi berubah drastic dan tidak ingin menikah dengan Jang Mi. Hoon Dong yang begitu amat sangat Bingung dan takut dengan Jang Mi jika ia tidak ingin menikah dengannya, Hoon Dong pun menelpon sahabatnya yaitu Gi Tae(Yeon Woo Jin) , Hoon Dong meminta pertolongan kepada Gi Tae untuk menghancurkan acara surprise yang di buat oleh Jang Mi, dengan hasil nego dengan Hoon Dong atas Kamar Gratis untuk Gi Tae selama 3 tahun akhirnya Gi Tae pun segera membantu Hoon Dong.
                Setiba Gi Tae di kamar hotel Jang Mid an Hoon Dong, Gi Tae langsung mengeluarkan seluruh aksi bodohnya untuk menghancurkan surprise tersebut. Hingga akhirnya Jang Mi yang merasa kesal dengan sikap Gi Tae dengan secara tidak sengaja Jang Mi memukul wajah Gi Tae. Dan acting kedua laki laki tersebut dimulai. Hoon Dong yang berpura pura marah kepada Jang Mi karena telah memukul Gi Tae dan langsung meninggalkan Jang Mi sendirian dikamar hotel tersebut.
Pada saat itu Jang Mi pun merasa bersalah dan juga galau karena sudah beberapa hari Hoon Dong tidak mengangkat telpon darinya. Namun berbalik 180 derajat Hoon Dong yang merasa hidupnya sekarang sudah bebas dari Jang Mi ia pun memulai hidup barunya dengan memikat wanita wanita cantik yang ada di sekelilingnya tanpa menghiraukan dan mengerti perasaan Jang Mi yang sedang galau berat. Tetapi karena Jang Mi yang terus menerus menelpon Hoon Dong, hidup Hoon Dong pun menjadi tidak nyaman kembali , ia merasakan gangguan pada dirinya akibat Jang Mi yang terus menghubungi dirinya. Tetapi Jang Mi pun belum menyadari jika Hoon Dong mulai menjauhi dirinya dan telah memutuskan hubungannya dengan Jang Mi. walaupun Nam Hyun-hee (Yoon So-hee ) rekan kerja juga sahabat Jang Mi telah memberitahukan kalau Hoon Dong telah menjauhi dirinya.
Suatu ketika Jang Mi mencari Hoon Dong di Kafe milik Hoon Dong. Degan wajah yang sangat kaget Hoon Dongpun langsung mengumpat di balik meja kasir agar Jang Mi tidak menemui dirinya. Pada saat itu juga Gi Tae segera membantu menyembunyikan Hoon Dong sambil menelpon dengan ibunya tepat didepan Jang Mi. dari obrolan Gi Tae dengan ibunya ia merasa kesal terhadap Jang Mi yang selalu mengganggu Gi Tae mengobrol dengan ibunya, lalu Gi Tae berteriak kepada Jang Mi kalau Hoon Dong ingin putus darinya dan tidak ingin menemui Jang Mi lagi, karena menurut Hoon Dong , Jang Mi hanya ingin harta kekayaan Hoon Dong saja. Dengan wajah kaget dan hati sedih Jang Mi pun merasa marah terhadap Hoon Dong yang beranggapan hanya ingin hartanya saja, padahal Jang Mi sangan mencintai Hoon Dong dengan tulus.
Lalu Jang Mi berjalan menelusuri jalan sambil mengenang masa masa indah bersama Hoon Dong dan pada saat itu pula sebuah mobil berhenti di depannya. Seorang Wanita paruh baya dating menghampirinya dan mengajak Jang Mi berbicara , ia mengatakan bahwa “jika kamu ingin menikah dengannya, maka datanglah kerumah saya” dengan wajah polos Jang Mi meng-iyakan perkataan wanita paruh baya tersebut.
Keesokan harinya Jang Mi pun datang kerumah Hoon Dong karena telah merasa di undang oleh ibunya. Namun setelah sampai dirumah Hoon Dong dan bertemu dengan ibu dari Hoon Dong, ibu tersebut langsung memarahi Jang Mid dan merasa dirinya tidak pernah mengundang Jang Mi. pada saat itu pula Jang Mi juga merasa hatinya tersakiti oleh perkataan ibunya Hoon Dong , jang Mi pun berteriak dan marah kepada Ibu Hoon Dong. Di balik itu semua wanita paruh baya yang mengundang Jang Mi untuk kerumahnya adalah ibu dari Gi Tae. Keluarga Gi Tae pun menunggu Jang Mi namun Jang Mi tidak muncul – muncul.
Setelah semua terjadi Jang Mi pun menerima SMS dari Hoon Dong yang hanya mengetikan “terimakasih, maaf , dan berbahagialah” . Jang Mi pun merasa kesal terhadap Hoon Dong , hanya dengan SMS seperti itu Hoon Dong mengakhiri hubunganya dengan Jang Mi. lalu Jang Mi menghampiri Hoon Dong yang sedang berada di Kafenya. Jang Mi pun bertemu dengan Hoon Dong dan langsung berbicara dengan Hoon Dong dengan keadaan mabuk dan sedang memegang Botol Minuman. Dengan sedikit pembicaraan dengan nada kesal Jang Mi pun ingin memukul Hoon Dong dengan Botol tersebut, tetapi Gi Tae sudah memegang dan menghentikan pukulan Jang Mi. dengan wajah penuh ketakutan akhirnya Hoon Dong melaporkan Jang Mi kepolisi dengan tuduhan telah menguntit kehidupan Hoon Dong dan telah melakukan kekerasan terhadap Gi Tae.
Pada saat di kantor polisi Jang Mi yang setengah mabuk di antar oleh Gi Tae. Jang Mi menjelaskan semua perbuatannya. Dan pada saat itu juga Jang Mi meminta bantuan polisi untuk melacak rumah Wanita paruh baya(ibu Gi Tae) yang mengundang ia untuk datang kerumahnya. Secara tidak sengaja Gi Tae pun mendengarnya. Namun polisi mengelak dan segera mengambil tindakan bahwa Jang Mi aakan segera mengurus kasusnya di pengadilan.
Ke esokan harinya ibu Gi Tae datang ke rumah milik Gi Tae namun atas nama ibu Gi Tae. Ia mengancam Gi Tae untuk menjual rumahnya dan mengusir Gi Tae dari rumahnya. Dengan syarat Gi Tae harus membawa wanita(Jang Mi) yang di undang ibunya untuk datang kerumah dan memperkenalkan dirinya kepada keluarga Gi Tae. Pada saat itu juga Gi Tae pun kaget dan langsung mengingat perkataan Jang Mi pada waktu di kantor polisi.
Gi Tae yang mengetahui siding Jang Mi yang di adakan keesokan harinya , Gi Tae pun langsung menyusul Jang Mi untuk sebagai saksi dan membebaskan Jang Mi dari kasus tersebut. Setelah kasus Jang Mi selesai. Gi Tae pun bilang pada Jang Mi bahwa wanita paruh baya yang mengundangnya untuk datang kerumah adalah ibu dari Gi Tae.
Bersambung…. Tunggu  cerita pada episode keduanya yaaa ^^





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Oscar Dos Santos Emboaba Junior

PSSI terkena sanksi FIFA , sayap persipura ini kesulitan ekonomi